IBU AKU MERINDUKANMU ... !!!


Ibu Aku Merindukanmu

Chapter 1

Entah aku harus mulai dari mana untuk membahas judul yang satu ini, yang pasti aku bingung karenanya aku tidak mungkin bisa membahasmu hanya dalam secarik kertas, mengabadikan jasamu sekedar dalam bingkai tulisan. Sejak kecil sampai saat ini aku masih lah anakmu yang mustahil untuk bisa membalas budimu, tak lepas dari itu masih saja aku sering mengecewakanmu, namun sekali lagi itulah aku anakmu Ibu.

Disaat aku masih tertidur pulas engkau bangun tanpa terpaksa, bergerak untuk menyiapkan semua kebutuhan ketika aku sudah terjaga, engkau masih saja bisa tertawa meskipun ragamu tersiksa. Oh, ibu begitu mulianya engkau.

Tanpa terasa sambil menulis cerita ini air mataku menetes perlahan, andai saja air mata ini bisa menjadi tinta untuk menorehkan cerita tentangmu, aku rela meneteskannya meskipun aku mengorbankan organ mataku ibu, namun itu belumlah cukup karena cerita tentangmu mustahil untuk bisa diungkapkan baik itu dalam tulisan maupun dalam perbuatan. Mungkin itu terlihat konyol namun itulah aku anakmu ibu. Satu hal yang pasti untuk saati ini dan sampai kapanpun aku merindukanmu, rindu pelukan dan belaian kasih sayangmu, senyum tulusmu yang semuanya membuatku ingin segera kembali kepangkuanmu Ibu.

Meskipun aku sudah beranjak dewasa, namun aku masih ingin diperlakukan seperti aku waktu kecil dulu.  

Ibu aku merindukanmu … !!!      

Continue ... !! 

(a.r/red)                

0 komentar:

Copyright © Ainur R. 2018 Berbagi Ilmu