Software Akuntansi Terbaik dan Termurah di Indonesia (FINA Accouting Software)


Bagi Anda yang lagi mencari software akuntansi yang cocok untuk perusahaan anda maka FINA adalah solusinya. Karena Software ini sudah dipakai oleh jutaan pengguna diseluruh Indonesia dan bahkan diluar negeri. Software ini sudah stabil artinya program jadi yang sudah standart sesuai berbagai macam perusahaan yang ada di Indonesia baik Dagang, Jasa dan Pabrik.

Software ini juga cocok untuk pelaku UKM, karena disamping kualitasnya yang bagus namun harganya juga murah, serta layanan after salesnya yang memuaskan.

Software ini sudah sesuai dengan ketentuan Akuntansi Indonesia baik PSAK atau IFRS. Tak hanya itu software ini sudah tersinkronisasi dengan E-Faktur Pajak. Komplit bukaan !!

Dari sisi pemasaran, pihak FINA juga menjamin uang kembali jika software tersebut tidak dijalan ditempat yang bapak/ibu pimpin. dan juga ada jaminan biaya gratis jika ada error program dan akan langsung dikerjakan tidak lebih dari 24 jam. Wowww .. !!!

Kurang apalagi ... ?? jika masih penasaran, anda bisa minta atau request presentasi ditempat dan itupun juga GRATISS .. !!

Sudah terbukti beberapa perusahaan top sudah memakai software ini seperti: Lisa Concrete, Gunung Slamet, Enseval dan masih banyak lagi yang lainnya.

Segera hubungi nomer ini, Office: 031-8415126 atau HP: 0821-3915-1785 ...
 
Terima kasih

0 komentar:

Copyright © Ainur R. 2018 Berbagi Ilmu