KUESIONER PENELITIAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN


ANALISIS PENGARUH KEANDALAN, DAYA TANGGAP DAN JAMINAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA SOFTWARE AKUNTANSI XXX
DI SURABAYA

Kepada Yth. Bapak / Ibu
Pengguna Software Akuntansi XXX
Di PT. ……………………………...
Surabaya
INSTRUMEN PENELITIAN
Mohon data kuesioner diisi secara tepat  dengan memberi tanda (√) pada kolom yang telah disediakan
I. DATA RESPONDEN
1. No. Responden : …………………………………………      ( Diisi oleh petugas )
2. Nama                 : …………………………………………     
3. Jenis kelamin     :q Pria                                             q Wanita
4. Usia                   :q <  20 Tahun                                 q 30 - 40 Tahun               
                               q 21 - 30 Tahun                              q >  40 Tahun
5. Pendapatan       : q < Rp. 2.000.000                          q Rp. 3.000.000  -  5.000.000
                               q Rp. 2.000.000  -  3.000.000         q > Rp. 5.000.000
6. Sudah berapa lama memakai Software Akuntansi XXX :
q < 1 Tahun                                   
q 1 - 3 Tahun         
q > 3 Tahun                       

II. KUESIONER
Petunjuk pengisian :
Isilah jawaban sesuai pendapat anda dengan memberi tanda (√)  pada kolom yang telah disediakan
Keterangan :
SS        =    Sangat Setuju                                TS       =   Tidak Setuju
S          =    Setuju                                            STS    =   Sangat Tidak Setuju
KS       =    Kurang Setuju

KUALITAS PELAYANAN  ( X )

NO
INDIKATOR
SS
S
KS
TS
STS

Kehandalan (X1)





1
Petugas selalu memberikan pelayanan kepada pengguna hingga tuntas





2
Petugas selalu akurat dalam melakukan pelayanan





3
Petugas selalu konsisten dalam melakukan pelayanan






Daya Tanggap (X2)





4
Petugas selalu cepat tanggap dalam mengatasi masalah pada keluhan pengguna





5
Petugas mampu memberikan pelayanan dengan cepat dan benar pada pengguna





6
Petugas dapat bekerja sama dengan baik pada pengguna






Jaminan (X3)





7
Pengetahuan dan keterampilan petugas dalam menjalankan tugasnya ( Kesesuaian dalam job description )





8
Petugas dapat diandalkan ( Profesional dalam bekerja )





9
Petugas dapat memberikan kepercayaan kepada pengguna
( Ketepatan waktu, kenyamanan dan keamanan )





10
Petugas memiliki keahlian teknis yang sangat baik
( Cepat dapat mengatasi masalah teknis )






KEPUASAN PELANGGAN ( Y )

NO
INDIKATOR
SS
S
KS
TS
STS
1
Saya merasa puas terhadap kemampuan, keakuratan dan kosistensi petugas dalam memberikan pelayanan





2
Saya merasa puas terhadap kecepat tanggapan petugas dalam mengatasi berbagai masalah pada keluhan pengguna





3
Saya merasa puas terhadap petugas yang memiliki keahlian teknis yang baik





4
Saya merasa puas terhadap petugas yang dapat diandalkan





5
Saya merasa puas terhadap petugas yang dapat memberikan kepercayaan kepada pengguna





Copyright © Ainur R. 2018 Berbagi Ilmu